Jumat, 13 Desember 2013

Penyebaran Foto Pribadi Orang Lain Tanpa Izin


Skandal Foto Ailee

Manajemen Ailee Siap Bawa Kasus Foto Bugil ke Pengadilan Amerika

Ailee dan manajemennya merasa sangat dirugikan atas kasus tersebarnya foto bugil yang menghebohkan beberapa hari ini. YMC Entertainment akan membawa kasus tersebut ke pengadilan Amerika.

Perwakilan YMC Entertainment memberikan keterangan pada media lokal Korea soal rencana itu. Tim mereka akan siap melakukan investigasi di Amerika, tempat foto tersebut di ambil beberapa tahun lalu.

"CEO Jo Yoo Myung telah menunjuk seorang pengacara di Amerika," ungkap perwakilan YMC Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (13/11/13).

Manajemen tentu akan kesulitan untuk melakukan investigasi dari Korea Selatan. Lagi pula, seperti dijelaskan oleh perwakilan urusan luar negeri Seoul Metropolitan Police Agency, akan sulit jika kasus ini tidak diselesaikan langsung di Amerika.

"Departemen urusan luar negeri di Korea tidak selalu bisa menyelesaikan kasus yang berurusan dengan orang asing. Kecuali manajemen menunjuk pengacara di Amerika," demikian perwakilan Seoul Metropolitan Police Agency.

Mengenai rencana investigasi tersebut, manajemen tak bisa banyak memberikan keterangan. "Kami tidak bisa memberikan detailnya soal rencana ini karena sedang dalam proses penelusuran fakta," tambah mereka.

source

0 komentar:

Posting Komentar